Pangerapan Pimpin Apel Perdana Jajaran Pemerintah Kecamatan Pineleng

PINELENG, MANADONEWS – Pemerintah Kecamatan Pineleng melaksanakan apel perdana di tahun 2017, Selasa (3/1) di kompleks persekolahan Katolik St Fransiskus Xaverius Pineleng. Apel dipimpin langsung Camat Pineleng, Moudy Pangerapan.



Pada kesempatan itu, Pangerapan mengumpul seluruh jajaran mulai dari UPTD, Puskesmas, Dikpora, KBP3A, Hukum Tua, Perangkat Desa se-Kecamatan Pineleng.
Dia pun mengajak, para jajarannya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan sesuai fungsi dan tugas masing-masing. “Di tahun 2017 kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan bekerja lebih bijak, cepat dan tepat,” bebernya.

Baginya, moment ini merupakan kilas balik untuk mengevaluasi hasil kerja di tahun sebelumnya. Juga sebagai refleksi membenahi fundamental, sehingga kedepan proses penyelenggaraan pemerintah semakin kuat dan terarah efektif dan efisien. “Saya mengajak agar kita terus mengedepankan ethos kerja yakni kerja keras, cerdas, tuntas dan disiplin dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan pembangunan dan pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik transparan dan akuntabel,” tandasnya.(YOUNGKY)

Baca Juga:  MASI Bertekad Jadikan Manganitu Kota Pendidikan dan Budaya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *