Rugian: Semua Program Yasti – Yanny Jelas

  • Whatsapp
Swempry Rugian
Swempry Rugian

LOLAK, MANADONEWS – Menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2017-2022 pada bulan Februari depan, seluruh kader, anggota dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolmong diharapkan harus solid guna memenangkan pasangan nomor urut 1 Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanni Tuuk.

“Yasti – Yanni merupakan harapan masyarakat Bolmong dalam membangun daerah ke depan, dikarenakan pasangan ini mempunyai program – program yang jelas sebagaimana yang dituangkan dalam visi dan misinya, ” tukas Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan PDI Perjuangan Bolmong kepada manadoenws.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Rugian, visi – misi Yasti – Yanny, yakni Peningkatan dan percepatan layanan publik, Pengembangan dan peningkatan pasar tradisional, Peningkatan alat tangkap dan teknologi perikanan untuk nelayan, Penataan ibukota kabupaten dan pemukiman pedesaan, Pendidikan gratis untuk siswa sd,smp,dan sma, Peningkatan sarana dan prasarana puskesmas sebagai puskesmas rawat inap, Peningkatan akses dan percepatan pelayanan kesehatan dalam bentuk layanan bergerak dan penambahan tenaga medis serta masih banyak program lainnya yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat umum.

Baca Juga:  Trotoar di Kota Manado Berubah Fungsi

“Semua program itu jelas. Mari seluruh kader satukan hati dukung pasangan ya-ya melalui satu komando arahan ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan dan petunjuk bapak Olly Dondokambey selaku ketua PDI Perjuangan Sulut,” tandasnya.

Rugian menandaskan, bagi kader yang tidak all out, sesuai aturan normatif institusi internal partai yang tertuang dalam AD/ART, akan ada sanksi

Steven Rapar

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *