SPJ tak disampaikan kumtua bakal gigit jari

  • Whatsapp

 

Kadis pemdes.

Ratahan manadonews.

Pencaiarn dana desa tahap 3 tahun 2016 lalu, suda selesai di cairkan oleh dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (dispemdes) kabupaten kabupaten Minahasa Tenggar (mitra).

Seperti yang disampaikan oleh kepala dinas Youce Wawointana pada selasa 10/1, dimana para hukum tua yang ada di kabupaten Mitra untuk segera memasukan berkas laporan pertanggungjawaban penggunaan dana desa pada DanDes tahap 3 tahun 2016 lalu.

“Kami meminta kepada para hukum Tua untuk sesegera mungkin memasukan LPJ pengunaan dandes, lantaran dasar pencairan tahap pertama di tahun 2017 ini mengacu pada LPJ yang nantinya akan di laporkan oleh setiap hukum tua” kata wawointana.

Sementara itu kepala bidang pemberdayaan desa yance akai menjelaskan besaran DanDes di setap desa berfariasi diantara 741 juta sampai 820 juta perdesa yang di sesuaikan dengan letak geografis dan jumlah pebduduk di setiap desa yang ada du kabupaten mitra.

“Besaranny berfariasi di setiap desa yang ada, sehingga hukum Tua diminta untuk segera melaporkan LPJ tahap 3 lalu” kata akai.(robby lumi)

Baca Juga:  Peringatan World Clean Day Dipusatkan di Danau Sineleyan, Ini Penjelasan Ketua TP PKK Tomohon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *