Selamatkan Nelayan, AKP Supriaji Terima Penghargaan Dari Kapolres Dan Bupati Minsel

  • Whatsapp
AKP Supriaji diapit oleh Wakil Bupati dan Kapolres Minsel

AMURANG, MANADONEWS – AKP Supriaji SE, MSi Kasat Sabhara Polres Minsel menerima penghargaan dari Kapolres dan Bupati Minsel. Penerimaan penghargaan ini digelar dalam bentuk upacara yang diselenggarakan di halaman Polres Minsel Kamis (12/11).

Penerimaan penghargaan ini diberikan kepada AKP Supriaji SE, MSi karena yang bersangkutan telah melaksanakan tugas kepolisian melebihi kewajiban tugas pokoknya dengan memberikan bantuan penyelamatan terhadap nelayan warga Desa Ongkaw III Kec Sinonsayang dari resiko tenggelam dan terseret arus laut serta terpaan gelombang saat cuaca buruk pada tanggal 8 Januari 2017 lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi memberikan apresiasi atas aksi heroik yang dilakukan AKP Supriaji dalam menyelamatkan seorang nelayan.

“Aksi penyelamatan ini adalah aksi patriotik yang dilakukan seorang pemberani yang memiliki jiwa kemanusiaan tinggi. Beginilah seharusnya seorang anggota Polri. Ini harus menjadi contoh bagi semua anggota Kepolisian,” ujar Perdana.

Baca Juga:  Minsel Dihebohkan Dengan Penemuan Bayi Di Kandang Babi

“Penghargaan ini harus disyukuri oleh AKP Supriaji SE, MSi. Kiranya dengan penghargaan ini tidak menjadikan beliau sombong dan besar kepala, tapi menjadi tantangan untuk beliau semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Perdana.

Hadir dalam Upacara Pemberian Penghargaan kali ini, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar, Kepala Pengadilan Amurang, Unsur TNI, Kepala BPBD Minsel dan Sejumlah Pimpinan SKPD serta Kapolsek yang ada di Minsel dan Mitra.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *