Lantik 465 Pejabat, OD-SK Minta Loyalitas, Dedikasi dan Pengorbanan

  • Whatsapp
MANADO, MANADONEWS – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw berharap kepada pada pejabat struktural yang masuk dalam kabinet kerja OD-SK, harus mampu memberikan kinerja yang terbaik dalam mensejahterakan rakyat Sulawesi Utara.

Pernyataan Wagub itu usai melantik pejabat strukturan eselon III dan IV lingkup Pemprov Sulut, Jumat (13/1/2017) kemarin di perkantoran Kalasey Kabupaten Minahasa.

“Saya minta kepada 1200 pejabat baik yang sudah dilantik maupun yang belum dilantik agar terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada rakyat Sulawesi Utara,” katanya.
Wagub berharap kepada seluruh satuan kerja perangkat kerja (SKPD) di lingkungan Pemprov Sulut bekerja-lah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai ASN.

Bacaan Lainnya

“Kepada pejabat yang baru dilantik baik eselon II, III, IV saya harap harus menjadi contoh bawahannya agar bersinergitas dalam upaya menunjang program OD-SK disemua sektor,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ini Masukan Dukungan Komisi I Terhadap PT Dirgantara Indonesia

Wagub menambahkan dari 1200 pejabat struktural yang masuk kabinet kerja OD-SK. Kedepan dengan ketambahan guru dari Kabupaten Kota akan menjadi 12.000 ASN tanggung jawab Pemprov Sulut.

“Harapan kita mereka mampu menjadi contoh, teladan bagi para bawahan-bawahannya. Mereka sendiri harus kompak seperti yang saya sampaikan, dedikasi, loyalitas, pengorban, hal ini harus dioptimalkan,” tegas Steven Kandouw.

(RK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *