Rapatkan Barisan, VaSung Motivasi Banteng Sangihe

  • Whatsapp
Vanda Sarundajang saat memberikan motivasi dan arahan kepada kader PDIP Sangihe
Vanda Sarundajang saat memberikan motivasi dan arahan kepada kader PDIP Sangihe

TAHUNA, MANADONEWS – DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sangihe makin solid. 100-an lebih para pengurus ranting dari sebagian PAC se-Sangihe menerima motivasi dan arahan dari anggota DPR RI Fraksi PDIP Vanda Sarundajang(VaSung), Jumat (13/1) di Sekretariat DPC, Tahuna.

Vasung yang juga Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Sulut, didampingi anggota DPRD Sulut, Eva Sarundajang, Sekretaris TMP Torry Kojongian dan Tim khusus pemenangan dari Pengurus DPD TMP. Pada kesempatan itu, banyak arahan serta motivasi yang diberikan Bendahara Bapilu DPP PDIP ini. Putri Gubernur Sulut dua periode 2005-2010, 2010-2015 SH Sarundajang turut merapatkan barisan para kader guna mempersolid memenangkan Pasangan Calon (paslon) dari PDIP HR Makagansa-FA Silangen (MaSi). Selain itu, para pengurus ranting diajak bertukar pikiran dan saling berbagi pengalaman dalam memenangkan pilkada.

“Sebagai kader PDIP, tugas saya untuk bergontong-rotong memenangkan MaSi. Kehadiran kami mengunjungi struktur partai da memberikan motivasi agar fokus,” beber VaSung saat diwawancarai Manadonews.co.id.

Menurutnya, seorang kader tidak boleh lemah. “Kita semua diwajibkan untuk mati-matian mengamankan amanat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah mempercayakan Paslon MaSi untuk Sangihe Hebat,” tandasnya.(YOUNGKY)

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Launching Bantuan Sosial Beras Sejahtera

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *