Di Hadapan Ribuan Massa Olly Cuatkan Pernyataan Mengejutkan tentang Salihi

  • Whatsapp
Olly saat berorasi di hadapan ribuan massa/Foto: amank
Olly saat berorasi di hadapan ribuan massa/Foto: amank

INOBONTO, MANADONEWS – Pernyataan mengejutkan dicuatkan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey saat berorasi di hadapan ribuan massa pendukung Paslon Yastu – Yanny, di lapangan Inobonto, Senin (16/1).

“Lima tahun lalu kami PDI Perjuangan mempercayakan serta all out kepada bapak Salihi sebagai Bupati. Tapi kenyataanya beliau tidak mampu membangun Bolmong sebagaimana harapan dan kerinduan dari masyarakat Bolmong,” tandas Olly yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan itu.

Bacaan Lainnya

Ketidakmampuan Salihi menjawab kerinduan masyarakat, kata Olly, antara lain dapat terlihat dari penyerapan anggaran yang lemah.

“Di tahun 2016 saya dilantik sebagai Gubernur. Saya memberi banyak program buat Bolmong, semisal di sektor pertanian dan perikanan. Dua sektor ini adalah sektor unggulan Bolmong. Tapi sangat disayangkan di sisa masa jabatannya (7 bulan), beliau tidak mampu menyerap anggarannya,” papar Olly.

Baca Juga:  Gubernur dan Ulama Sulut Sepakat Cinta Damai

Olly menandaskan ia ingin mengembalikan kejayaan Bolmong di sektor Pertanian yang pernah berada di peringkat pertama tingkat provinsi namun saat ini anjlok ke peringkat ke- 7.

“Kelemahan pemimpin sebelumnya dalam menyerap anggaran dan mengoptimalkan dana bantuan, termasuk di sektor pertanian maupun perikanan dan kelautan menyebabkan Bolmongtidak pernah mendapat predikat WTP untuk tata kelola keuangan daerahnya,” urainya.

Itulah mengapa Ia mengajak Yasti untuk mau mencalonkan diri sebagai Bupati.

“Ini untuk menyelamatkan kehidupan masyarakat Bolmong,” tukasnya.

Olly lantas mengucapkan terima kasih kepada Yasti yang bersedia membangun Bolmong untuk kepentingan masyarakat.

“Hanya Ibu Yasti yang bisa menjawab dan memecahkan masalah yang terjadi di Bolmong ini,” pungkasnya.

Fik/Steven

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *