Mor Lantik 87 Lurah, 8 Sekcam dan 16 Kapus, Minta Miliki Smartphone

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Rolling jabatan struktural dijajaran Pemerintah Kota Manado akhirnya dilakukan oleh Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

Rolling jabatan yang dilakukan terhadap Lurah, Kepala Puskesmas serta Sekretaris Kecamatan jadi perhatian warga karena sebagian besar para pejabat Kelurahan berpindah tugas kewilayah lain.

Menurut Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, pelantikan OPD baru sebagai kelanjutan mutasi jabatan sesuai.amanah PP 16 tahun 2016 dengan mengacuh pada nomenklatur baru yakni, perangkat daerah.

“Rolling ini dilakukan.sesuai kapasitas dan melalui pertimbangan yang matang maka saudara kami percayakan jabatan ini,”ucapnya

Selain itu katanya, para perangkat kelurahan dan Kecamatan ini merupakan yang profesional dan memiliki integritas tinggi dengan mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

“Anda terpilih berdasarkan atas kedekatan profesional bukan kepentingan pribadi. Dan diharapkan anda melayani secara profesional dan integritas yang tinggi serta menghindari suap,korupsi serta gratifikasi,”tandasnya.

Selain itu katanya, marilah juga kita beradapatasi dengan kemajuan tehknologi sesuai program visi dan misi menuju kota cerdas.

Baca Juga:  Anas : Kotamobagu Raih Peringkat 2 di Penilaian LPPD Tahun 2018

“Gunakan smartphone dalam melaksanakan pekerjaan anda untuk menunjang program pemerintah kota sesuai visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Manado,”tandasnya.

Lebih jauh katanya, seluruh Lurah harus bekerja maksimal dengan menjaga kebersihan dilingkungan anda. Dan kerjalah sesuai dengan kepentingan masyarakat bukan dengan merasa aman.

“Kesempatan yang diberikan jangan disia siakan dengan percuma sebab kesempatan hanya satu kali saja,”pungkas Mor.

Sekedar referensi sedikitnya ada 110 pejabat struktural yang dilantik yang.dihadiri oleh Sekot Rum Usulu, Asisten Tiga Frans Mawitjere , Asisten Satu Drs.Mickler Lakat Msi, Kepala BKD Dra Corry Tendean Msi serta sejumlah Kepala SKPD.

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *