PEJABAT MITRA BEBAS DARI PLT

  • Whatsapp

 

Niko Damongilala, Sek Badan kepegawaian dan SDM

Ratahan manadonews.

Setelah dilantik pajabat eselon II, II dan IV, di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) beberapa waktu lalu, maka semua jabatan struktural yang ada dipastikan telah terisi oleh pejabat yang suda di kaji dengan baik oleh Bupati mitra James Sumendap untuk menempati jabatan tersebut.

 

sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Berty Sandag SE MM, melalui Sekretaris Niko H Damongilala SIP, di Kabupaten Mitra saat ini tidak ada lagi yang memegang dua jabatan atau pelaksana tugas (Plt) dalam satu jabatan baik eselon II, III, Dan IV.

“Semua pejabat di Minahasa Tenggara telah menempati posisi sesuai hasil evaluasi Baperjakat lewat Fit and Propertes. Jadi tidak ada lagi yang merangkap dua jabatan,” kata Damongilala.

Dikatakannya juga, seluruh pejabat saat ini harus fokus melaksanakan tugas masing-masing, karena selama tiga hingga enam bulan kedepan akan dievaluasi pekerjaan mereka melalui disiplin, kinerja dan juga loyalitas pejabat dalam menjalankan tugas yang suda di berikan kepade mereka.

Baca Juga:  Realisasi Janji, Vanda Sarundajang Serahkan Bantuan TIK dan PIP

“Selama tiga hingga enam bulan kedepan seluruh pejabat akan dievaluasi disiplin, kinerja dan loyalitas. Karena kalau tidak sesuai maka akan ada konsekuensi yang akan diterima,” tambah mantan camat Touluaan selatan tersebut. (Robby lumi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *