Terkait Teror Bom, Bupati CEP Minta Masyarakat Tidak Terpengaruh Dan Panik

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Terkait aksi teror bom yang terjadi belakangan ini, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menghimbau kepada masyarakat Sulut khususnya warga Minsel tidak terpengaruh dan tidak panik.

“Melihat situasi saat ini, walaupun ada isu teror bom tapi saya yakin Sulut lebih khususnya Minsel tetap aman. Masyarkat tidak perlu terpengaruh dan panik secara berlebihan menanggapi isu tersebut,” ujar Christiany Eugenia Paruntu melalui Kabag Humas Henri Palit.

Meskipun begitu CEP meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati – hatian. Selain itu Bupati terinovatif tahun 2016, mengingatkan untuk tidak terpancing memperkeruh situasi.

“Dengan adanya isu ini saya menghimbau agar seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati hatian. Kita juga menjaga keamanan bersama dan tidak terpancing untuk memperkeruh situasi,” tambahnya lagi.

Diketahui isu teror bom ini pertama kali menggemparkan warga ketika ada seseorang yang memposting kalimat bernada himbauan di medsos Facebook, bahwa sejumlah pusat perbelanjaan di ITC, Mantos, Mega Mall akan diledakkan dengan bom.

Baca Juga:  Tomohon Miliki Balai Penyulu KB

Selanjutnya hari ini Kamis (19/1) ditemukan di Bandara Sam Ratulangi di Kompartemen Bagasi Pesawat Lion Air JT-777 tujuan Makassar dan Jakarta kardus yang berbunyi seperti alarm. Dari hasil pemeriksaan Tim Jimob Brimob Polda Sulut Kardus yang diduga bahan peledak ternyata berisi alat pendeteksi gas beracun.
(Devi. Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *