Donor Darah Warnai Ibadah Awal Tahun PKB Rayon Minut

  • Whatsapp
Kegiatan donor darah PBK rayon Minut usai melaksanakan ibadah awal tahun/Foto: manadonews/Wulan
Kegiatan donor darah PBK rayon Minut usai melaksanakan ibadah awal tahun/Foto: manadonews/Wulan

AIRMADIDI, MANADONEWS – Pria Kaum Bapak(PKB) GMIM rayon Minut melaksanakan ibadah awal yang diadakan di pantai Asparaga Kema, Jumat (20/01) pagi tadi.

Ketua komisi PKB sinode GMIM Pnt Steva Liow dalam sambutannya mengatakan diawal tahun ini aspirasi adalah awal untuk PKB Minut selalu diberkati.

Bacaan Lainnya

“Memberi aspirasi atas terselengaranya ibadah awal tahun ini dan berkeyakinan PKB di Minut akan selalu diberkati. PKB adalah pilar bangsa dan gereja sehingga perannya diharapkan memberi warna demi kemulian Tuhan. Apalagi salah satu Kader terbaik PKB bisa dipercayakan Oleh Tuhan sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Liow.

Yang menjadi khadim dalam Ibadah Rayon PKB tersebut yakni Pdt DR Hendri Runtuwene, Mth, selaku sekertaris umum BPMS GMIM. Dengan pedoman Firman dalam pembacaan Alkitab yang diambil pada Kitab Mamur 128:1-6 “Berkat atas rumah tangga.”

“Hendaklah anggota pria kaum bapa, menjadi teladan dan panutan dalam keluarga. Seorang bapak yang setia dan selalu mencari Tuhan, pasti akan diberkati dan berbahagia selamanya,” pesan Runtuwene.

Wakil Bupati Minahasa Utara Ir. Joppy Lengkong selaku Koordinator PKB rayon Minut menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Ibadah awal tahun.

“Tentunya ibadah ini akan membawa seluruh PKB untuk selalu berharap kepada Tuhan. Kita selalu mengandalkan Tuhan agar supaya keluarga kita diberkati,” ujar Lengkong.

Selesai ibadah, seluruh Pria Kaum Bapa (PKB) melaksanakan kegiatan seperti, donor darah dan kegiatan lomba lainnya. Panji Yosua Kema Turut serta hadir dan mengkawali acara tersebut.

Wulan Rawis

Baca Juga:  P/KB GMIM Syaloom Karombasan Klarifikasi Tuduhan Ketua P/KB GMIM Betania Sindulang Pnt Raynold Mukau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *