Mereka Terobos Banjir demi Anak Kecil

  • Whatsapp
Kapolsek Tikala AKP Andry Permana di lokasi banjir sambil menggendong anak kecil/Foto: manadonews/Wulan
Kapolsek Tikala AKP Andry Permana di lokasi banjir sambil menggendong anak kecil/Foto: manadonews/Wulan

MANADO, MANADONEWS – Banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Manado membuat warga bergegas menyelamatkan harta benda di dalam rumah sekaligus mengungsikan diri ke tempat yang aman.

Seorang bapak menggendong bayi ditemani sang ibu dan seorang lagi memayungi dari samping untuk membawa sang bayi keluar dari lokasi banjir di Kelurahan Ternate Tanjung/Foto: manadonews/Wulan

Banyak pihak pun dengan sigap turun lapangan untuk membantu proses evakuasi. Tak terkecuali Kapolsek Tikala AKP Andry Permana. Dengan seragam lengkap, sang Kapolsek terjun ke lokasi banjir untuk membantu warga.

Bacaan Lainnya

Volume air setinggi lutut orang dewasa tak membuat Perwira pertama ini menyurutkan niat, sebaliknya semakin tertantang menunaikan tugas pengabdian sebagai pelindung masyarakat.

Dan dengan sigap sang Kapolsek ini menggendong seorang anak kecil untuk dibawa keluar dari lokasi banjir.

Sementara itu di kelurahan Ternate Tanjung Lingkungan 3, aksi kemanusiaan juga diperlihatkan warga dengan menggendong bayi, membawanya ke tempat yang aman dari ancaman banjir.

Baca Juga:  BPK Selesai Bertugas, Royke Roring Tandaskan Kekurangan akan Diperbaiki secara Periodik

Hingga saat ini pemerintah Kota manado, petugas kepolisian, BPBD dan SAR beserta elemen daerah lainnya tetap siaga di lokasi – lokasi yang terkena banjir dan tanah longsor, mengingat hujan masih terus mengguyur Kota Manado dan sekitarnya.

Wulan Rawis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *