Bupati hadiri rakornas pemantapan pemilukada

  • Whatsapp

Adrianus watung

Jakarta manadonews,-.Penjabat bupati bolaang mongondow adrianus nixon watung menghadiri rapat koordinasi nasional (rakornas) pemantapan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2017 dijakarta(31/1).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wib serta diikuti oleh seluruh stake holder pendukung pemilukada mulai dari unsur Polri, Tni, Kejaksaan ,Bin, Kpu,Satpolpp,dan Bawaslu dari tingkat pusat sampai kabupaten/kota dalam rangka mensukseskan pegelaran pemilukada serentak tahun 2017.

Acara dibuka oleh menteri dalam negeri(mendagri) Tjahjo Kumolo,dalam sambutannya mendagri mengatakan, ada 101 daerah yang akan mengikuti pemilukada tahun 2017,tentu perlu adanya kerjasama antara pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pemilukada.

” kita perlu memperkuat sinergitas bersama karena dari laporan pemantauan yang ada,semua daerah sudah siap untuk melaksanakan pemilukada “ujar kumolo.

Sebagai pemateri/pembicara dalam dlam kegiatan ini,antara lain Menkopulhukam, Kapolri, Panglima TNI, ketua kpu, bawaslu,dan Dkpp.

Dalam kesempatan ini pj bupati Bolaang Mongondow (bolmong) Adrianus N Watung bersama jajaran forkompimda mengajak masyarakat bolmong untuk menciptakan pemilukada yang damai,aman dan jujur,sehingga bisa memilih pemimpin berkualitas yang bisa memajukan kabupaten bolmong kedepan.

Baca Juga:  Wabup Deddy Hadiri Pelantikan Kapolres Bolsel

” jadilah pemilih yang cerdas,jangan ada perpecahan tetapi harus satu dalam persaudaraan “tambah Watung.

Sebelum menutup rakornas tersebut,wakil presiden Jusuf Kalla dalam sambutannya mengharapkan agar pemilukada serentak tahun 2017 dapat sukses dan berhasil sebagai wujud dari demokrasi.
(Steven rapar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *