Tahuna Jadi ‘Lautan’ Merah; Ompa: ‘Batenang Jo”

  • Whatsapp
Makagansa-Silangen berorasi di hadapan puluhan ribu masa pendukung dan simpatisan
Makagansa-Silangen berorasi di hadapan puluhan ribu masa pendukung dan simpatisan

TAHUNA, MANADONEWS – Banteng Sangihe mengamuk. Puluhan ribu masyarakat dan simpatisan pasangan calon Makagansa-Silangen (MaSi) memadati kawasan boulevard Tahuna. Fenomena ini terungkap pada kampanye terbatas yang berlangsung di Kelurahan Tidore, Kecamatan Tahuna Timur, Rabu (1/2).

Pantauan Manadonews.co.id, masa membludak sekitar pukul 13.00. Puluhan ribu simpatisan ini mengepung pusat kota Tahuna hingga Pelabuhan Nusa Utara. Ini menunjukan, kekuatan MaSi kian tak terbendung. “Ini menandakan jika pasangan MaSi makin dicintai rakyat,” kata Andre, salah satu simpatisan Makagansa-Silangen.

Sementara itu, dalam materi kampanye Ompa sapaan akrab HR Makagansa menyampaikan program yang sudah dilakukannya selama 5 tahun dan berusaha untuk melanjutkan program-program demi permberdayaan masyarakat Sangihe kedepan. “Saya tidak berjanji tapi akan berbuat untuk masyarakat Sangihe kedepan,” kata Makagansa dalam orasi politiknya.

Menanggapi isu-isu yang menerpa paslon MaSi, Ompa mengajak para pendukungnya untuk tidak terprovokasi. “Batenang Jo. Banteng pasti menang,” tukasnya.

Tampak hadir kedua istri, Ny Wisye Abigail Makagansa Rompis dan Ny Rinny Tamuntuan. Anggota DPRD Provinsi Sulut, Dicky M Makagansa. Ketua Tim Kampanye Paslon MASI, Drs O K Makagansa, Sektetaris DPC Sangihe Benhur Sangihe pengurus DPD, DPC, PAC ranting dan kader PDIP Sangihe. (YOUNGKY)

Baca Juga:  Cegah Tumpang Tindih DTKS, Caroll Senduk Sambangi Pusdatin Kemensos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *