Pasha Ungu Bakal Ramaikan TIFF 2017?

Sigit Purnomo alias Pasha Ungu (ist)
Sigit Purnomo alias Pasha Ungu (ist)

PALU, MANADONEWS – Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo (Pasha Ungu) memberi signal positif untuk hadir dalam kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017 nanti. Signal ini diberikan Pasha kala dirinya menjamu rombongan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman Se.Ak, pada Kamis (2/2), di ruang kerjanya.

Lanjut, Pasha ternyata sangat mengapresiasi upaya Kota Tomohon dalam pengembangan pariwisata sehingga disela-sela pelaksanaan kegiatan “Kick Of Meeting” Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegritas oleh KPK di Palu Sulawesi Tengah, dirinya mengundang Wali Kota Tomohon untuk sharing mengenai pengembangan pariwisata.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini Insyah Allah saya hadir dalam acara TIFF di Tomohon,” ujar Pasha kepada rombongan Wali Kota Tomohon.

Sementara itu, dalam kegiatan “Kick Off Meeting” yang digelar KPK di Kota Palu, Eman juga turut mengundang para peserta yang merupakan kepala daerah dari beberapa Kabupaten/Kota untuk dapat hadir dalam TIFF 2017 nanti.

Baca Juga:  Unsrat Wisuda 1395 Lulusan Baru, Rektor Ellen Kumaat: Hari Besok harus lebih Baik

“Saya harap, tindak lanjut dari kegiatan Kick Of Meeting ini dapat dilanjutkan dengan kegiatan berupa progres meeting pada bulan Agustus 2017 di Kota Tomohon, dimana Tomohon siap jadi tuan rumah sehingga Bupati/Wali Kota dan KPK dapat turut hadir dalam kegiatan TIFF,” tandas Wali Kota Tomohon.

Fransiscus

Pos terkait