Menangkan Makagansa – Silangen, Warga Pulau Bebalang Masuk Tahuna

  • Whatsapp
Warga pendukung MaSi dari pulau Bebalang dengan menggunakan perahu kecil tiba di tahuna untuk mengikuti kampanye terkahir Paslon nomor urut 1 itu/Foto:AS
Warga pendukung MaSi dari pulau Bebalang dengan menggunakan perahu kecil tiba di tahuna untuk mengikuti kampanye terkahir Paslon nomor urut 1 itu/Foto:AS

TAHUNA, MANADONEWS – Kampanye pemenangan Paslon nomor urut 1 Hironimus Rompas Makagansa – Fransiscus Andi Silangen (MaSi) yang akan dihelat Sabtu (11/2) hari ini benar – benar bakal memicu semangat dan emosional segenap warga pendukung.

Suasana emosional antara lain tampak dengan berdatangnya para pendukung dari seluruh penjuru Kepulauan Sangihe.

Bacaan Lainnya

Dari pulau Bebalang Kecamatan Manganitu Selatan misalnya, Dengan kekuatan 200 orang sambil menggunakan 2 perahu besar dan 3 perahu kecil, rombongan bergerak dan menempuh perjalanan melintasi lautan hanya untuk satu tujuan, memberikan dukungan ril kepada Paslon kebanggaan mereka, Makagansa – Silangen.

Setelah dua jam perjalanan, rombongan tiba di Tahuna, tanpa memperlihatkan kelelahan sedikitpun sebaliknya langsung menyapa ibukota Sangihe itu dengan yel – yel “MaSi Lanjutkan!” “Sangihe Hebat!”

“Kami datang untuk kemenangan pasangan Makagansa – Silangen,” kata pimpinan rombongan, Alfred Silangen dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Gotong Royong, Sarundajang Optimis MaSi Menang

Dikatakannya, kerinduan warga untuk datang sangat besar. Namun ada pembatasan jumlah pendukung sehingga yang datang hanya 200 orang.

“Maka jumlah ini mewakili seluruh kerinduan dan dukungan warga dari pulau Bebalang untuk pasangan Makagansa – Silangen,” tukasnya.

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *