Pejabat Bolmong Datangi Yasti Pasca Kemenangan

Sejumlah pejabat tampak mendatangi Yasti usai mengetahui perolehan suara Yasti – Yanny/Foto: manadonews/Steven

KOTAMOBAGU MANADONEWS,-.Pasca kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanni Ronny Tuuk dalam Pemilihan Kepala( Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) untuk 5 tahun kedepan,hampir seluruh pejabat lingkup Pemkab Bolmong mengunjungi rumah kediaman Yasti Soepredjo Mokoagow di Kota Kotamobagu rabu malam ( 15/2 ).

Nampak pejabat yang hadir,Drs. Ashari Sugeha (Sekda), Wayan Gede (Asisten Administrasi Umum), Yahya Fasa (Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong), Abdul Latif ( Inspektur Daerah ),Djafar Paputungan (Kepala Dinas Pendidikan),Lutfi Limbanadi (Kepala Dinas Sosial) ,Zainudin Paputungan (Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah), Norma Makalalag (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang), Taufik Mokoginta (Kepala Dinas Pertanian), serta pejabat lainnya.

Tujuan kedatangan pejabat-pejabat lingkup Pemkab tersebut hanya merupakan kunjungan silahturami.

“Kami datang hanya ingin mengucapkan selamat atas kemenangan kepada ibu Yasti,” ujar salah satu pejabat.

Pada kesempatan tersebut juga,Yasti mengajak agar semua pejabat yang hadir agar saling bahu-membahu untuk membawa perubahan Kabupaten Bolmong.

“Mari kita sama-sama membawa Kabupaten Bolmong menjadi wilayah yang tingkat perekonomiannya maju dan bisa bersaing dengan daerah lainnya,” tutup Yasti.
( steven rapar )

Baca Juga:  Wakil Bupati Minahasa Hadiri Pembukaan Iven IAPI