Example floating
Example floating
Berita TerbaruMinahasaTondano

Mahasiswa Diajak Menjadi ‘Agents of Change’ Keselamatan Berlalulintas

×

Mahasiswa Diajak Menjadi ‘Agents of Change’ Keselamatan Berlalulintas

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS– Rektor Universitas Negeri Manado (Unima), Prof. DR. Julyeta Amelia Paulina Runtuwene dan segenap civitas akademika menyambut antusias kedatangan Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., bersama Direktur Operasional Jasa Raharja, Rudi Raharjo Slamet di Kampus Unima, Tondano, Minahasa, Jum’at (17/02) pagi.

Kakorlantas Polri bersama rombongan ke Unima dalam rangka melaksanakan acara Police & Jasa Raharja Go to Campus. Rektor Unima menilai, kegiatan tersebut sejalan dengan visi Unima, yaitu menjadikan universitas yang berkarakter, inovatif dan unggul.

MANTOS MANTOS

“Edukasi merupakan cara tepat merubah mental dan karakter,” ujar Rektor.

Rektor berharap dengan adanya kegiatan Police & Jasa Raharja Go to Campus ini, mahasiswa turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan keselamatan berlalulintas.

“Mahasiswa sebagai agents of change, serta berperan sebagai social control yang peduli terhadap masyarakat, harus bisa juga memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” jelas Rektor.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 2.000 mahasiswa yang berasal dari Manado, Bitung, Tomohon dan Minahasa. Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Subandriya, S.H., M.H., dan jajaran serta Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow dan Forkopimda Kabupaten Minahasa.(wulan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *