Hadiri Pembukaan Diklat PIM III, Bupati CEP Harapkan Kualitas SDM Makin Meningkat Serta Pelayanan Kepada Masyarakat Semakin Maksimal

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (DIKLAT PIM) Tingkat III Angkatan IV Tahun 2017 Senin (20/2). Acara Diklat PIM III ini sebagai pola kemitraan dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Propinsi Sulut.

Pembukaan acara Diklat PIM III dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu. Acara ini dilaksanakan di Bapelkes Manado.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengharapkan lewat Diklat PIM ini adanya peningkatan kualitas sumber daya manusia dari ASN peserta Diklat serta nantinya ASN semakin memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Lewat Diklat PIM III kiranya ada peningkatan seni kepemimpinan dan manajemen pengelolaan di unit kerja masing – masing sebagai bukti nyata keikutsertaan dalam pelaksanaan Diklat PIM III. Dan juga harus mampu menjabarkan berbagai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dalam berbagai program dan kegiatan serta harus mampu menunjukkan value lebih dalam memimpin di tingkat middle management,” ujar Tetty.

“Tunjukkan loyalitas, disiplin, kreativitas, dan inovasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta dengan senantiasa berpijak pada bingkai – bingkai aturan yang berlaku. Jauhkan diri dari korupsi dan pungli, serta wujudkan revolusi mental dalam hidup dan kerja, mulai dari diri kita masing – masing. Karena hanya dengan sikap mental demikianlah, yang akan membawa kita di jalur yang benar untuk mewujudkan Kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan,” jelas Paruntu.

Baca Juga:  Caroll Sebut Salah Satu Tugas ASN Sosialisasikan Program Pemerintah ke Masyarakat

Tidak lupa juga Tetty Paruntu mengucapkan terima kasih kepada Badan Diklat Propinsi Sulut yang telah membantu Pemkab Minsel dalam penyelenggaraan Diklat PIM III ini.

Diklat PIM III ini diikuti oleh 30 peserta. Acara ini turut dihadiri Kaban Diklat Propinsi Sulut Ir. Jeffry. V. Senduk, Sekda Kabupaten Minsel Danny Rindengan serta Kaban BKD Ferdinand R Tiwa.
(DaRK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *