Lela dan Lumowa Hadang Komisi D Jember

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Dewan Kota Manado jadi sasaran kunjungan para legislator luar daerah.

Buktinya, sejumlah Anggota dewan asal Kabupaten Jember khususnya Komisi D Provinsi Jawa Timur menyambangi ruangan komisi D

Informasi yang diterima tujuan kedatangan mereka kesini tidak lain  untuk mempelajari Formula Program Pendidikan yang ada di Kota Manado.

“Kedatangan mereka untuk belajar pendidikan karena dengan Program yang diterapkan oleh Pemkot Manado telah menghasilkan IPM terbaik kedua se Indonesia setelah DKI.”ucap Sekretaris Komisi D Soni Lela Msi.

Menurut Ketua fraksi Partai Golkar yang ikut memenangkan pertarungan Pilkada Satal ini, mengapah mereka berkunjung kesini sebab kota Manado merupakan daya tarik bagi Kota/ Kabupaten lain untuk datang menimbah ilmu di Kota Manado .

“Kita patut beri apresiasi kepada para stake holder yang mampu mengenjot mutu pendidikan didaerah ini sehingga banyak kalangan legislator di Indonesia yang berguru disini,”tutur Sole sapaan akrabnya

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr Deasy Lumowa MM,MSI menambahkan, kedatangan para personil komisi D Jember ini adalah untuk belajar kualitas pendidikan yang telah diterapkan oleh Pemerintah Kota Manado.

Baca Juga:  Joune Ganda Pimpin Rapat Perdana GABSI Sulut

“Mereka datang untuk belajar sekaligus studi banding pembangunan pendidikan dan pembiayaan program pendiidkan yang kami miliki,”pungkas isteri pengusaha dan kontraktor Ronald Jocom ini.

(ONAL GAMPU)  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *