Wali Kota Lantik 35 Pejabat Pemkot Tomohon

  • Whatsapp
Pelantikan dan pengukuhan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Pemkot Tomohon.
Pelantikan dan pengukuhan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Pemkot Tomohon.

TOMOHON, MANADONEWS – Pemerintah Kota Tomohon, pada Senin (20/2), di halaman Kanisah GMIM Maranatha Paslaten, menggelar pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas.

Kegiatan pelantikan 35 pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon ini dipimpin langsung Wali Kota Jimmy F. Eman, SE.Ak. Pejabat yang dilantik terdiri dari 7 pejabat eselon II B, 9 pejabat eselon III A, 4 pejabat eselon III B, serta 15 pejabat eselon IV A.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, dilantiknya para pejabat ini telah melengkapi struktur pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.

”Saya berharap kepada pejabat yang dilantik ini, sebagai Apatatur Sipil Negara dapat melaksanakan tugas sesuai Tupoksi. Pergunakan kepercayaan yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” tandas Wali Kota.

Baca Juga:  Kepel Pastikan Soal Ring Road 3 Tinggal Dua Langkah

Acara kemudian di rangkaikan dengan Launching ID Card ASN, Pengukuhan Kepala Puskemas se-Kota Tomohon oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A. Sompotan, yang juga dilaksanakan pertama kalinya di Gereja Pemekaran GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, serta ibadah syukur memperingati HUT ke-50 Wali Kota.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut juga di bacakan SK FKUB periode 2017-2021 dan Presidium BKSAUA Tahun 2017 yang langsung dikukuhkan oleh Wali Kota.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *