Tetty Paruntu Dilantik Ketua Panitia Sidang Tahunan KGPM Di Gereja Kanaan KGPM Karimbouw

Bupati Tetty Paruntu ketika menghadiri Ibadah di Gereja Kanaan KGPM Karimbouw

Bupati Tetty Paruntu ketika menghadiri Ibadah di Gereja Kanaan KGPM Karimbouw
MINSEL, MN – Hari ini Minggu (26/2), Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu berkesempatan untuk beribadah di Gereja KGPM Kanaan bersama masyarakat Desa Karimbow Raya.

Ibadah kali ini dipimpin oleh Khadim Gbl Tedius K Batasina STh yang dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Pelaksana Sidang Tahunan KGPM tahun 2018 di Sidang Kanaan Karimbouw Kecamatan Motoling Timur oleh Ketua Umum PP KGPM Gbl Fetrisia Aling MTh.

Panitia Pelaksana Sidang Tahunan KGPM tahun 2018 di Sidang Kanaan Karimbouw dengan Ketua Umum Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menyampaikan kiranya kita dapat melakukan yang terbaik untuk mensukseskan pelaksanaan sidang tahunan ini.

“Saya mengajak semua yang terlibat dalam susunan kepanitiaan agar melakukan pekerjaan mulia ini bukan untuk kepentingan pribadi semata namun dengan segenap hati untuk Kemuliaan nama Tuhan seperti yang tertulis dalam Kolose 3: 23 “APAPUN JUGA YANG KAMU PERBUAT, PERBUATLAH DENGAN SEGENAP HATIMU SEPERTI UNTUK TUHAN DAN BUKAN UNTUK MANUSIA”.

Turut hadir pula dalam Ibadah kali ini mendampingi Bupati Tetty Paruntu diantaranya Assisten I Setdakab Minsel Drs. Handri Sondakh beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.
(DArK)

Baca Juga:  Wongkar Harap Balai Nikah KUA Tombasian - Amurang Bermanfaat Pelayanan Keagamaan

Pos terkait