Komisi II DPR-RI Puji Proyek Cerdas Comand Center

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Sejumlah personil Komisi II DPR-RI memuji pemgelolaan pemerintahan GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan.

Pujian itu diungkapkan oleh sejumlah personil Komisi II DPR-RI yang diketuai oleh Jainudin Amali.

“Kunjungan kami anggota DPR RI kesini merupakan agenda penting konstitusional yang melekat dalam masa reses tahun sidang ketiga. Sebab kami punya fungsi legislasi, pengangaran dan pengawasan.”ucap Amali

Selain itu kata pentolan partai golkar ini, kami datang juga untuk melakukan pengawasan, khusunya ingin mengetahui sejauh mana fungsi pemerintahan terkait pelayanan publik.

“Kami beri apresiasi program cerdas comand center (C3) . Sebab dimana mana yang menjadi ibukota harus menjadi contoh baik kebersihan dan keamanan harus menjadi perhatian kita bersama.”tukasnya

Lebih jauh katanya, memang banyak masalah yang terjadi termasuk masalah pertanahan memang ruwet dan lama, tapi kehadiran kami akan membuat motivasi bagi BPN untuk menuntaskan persoalan BPN yang terpending.

“Kerukunan antar umat beragama di Kota Manado sangatlah penting sebab disini kerukunanya sangatlah tinggi.”tuturnya.

Sementara itu sejumlah personil Komisi II memberikan apresiasi atas beroperasinya cerdas comand center. Dan ini merupakan program paling lengkap yang kami jumpai di Indonesia.

Baca Juga:  Tabrak Pembatas Jembatan, Xenia Terjun Bebas ke Sungai di Pineleng

“Proyek cerdas comand center merupakan awal yang bagus sebab Kota Manado merupakan bintang baru di Indonesia “ucap beberapa srikandi komisi II DPR RI.

 

(ONAL GAMPU)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *