Lanudsri Tunjang Program Pemerintah Sulut Khususnya Pariwisata

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS-Kebersamaan Danlanud Sri Manado Kolonel Nurfaini Dwi Yanto bersama Wartawan terlihat dalam Coffee Morning bersama Komandan Lanud Sam Ratulangi bersama awak media se-Sulawesi Utara yang bertemaat di aula pangkalan udara Sam Ratulangi, selasa (01/03).

Kegiatan yang diawali dengan doa dan sambutan dari perwakilan wartawan yang dipercayakan kepada Anita Tambayong dari Net Tv juga Senior di Jurnalis Kawan Sekerja (JKS) menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Danlanud Sri yang sudah mengundang para awak media dalam kegiatan Coffee Morning.

“Terima Kasih kepada Danlanud yang sudah mengundang kami para awak media untuk Coffee Morning bersama dan sudah mempercayakan kami sebagai Mitra Kerja dari Lanud Sri Manado”, Ucap Wartawan Super Enerjik ini.

Danlanud Sri dalam Sambutannya menyampaikan Indonesia secara langsung menjadi perlintasan trans internasioal.

“Perlu adanya pengembangan Pangkalan tipe A yang harus diawasi oleh Pangkat Bintang satu dan telah saya mulai dengan pembangunan masterplen yang konsepnya sudah disampaikan ke Gubernur Sulut dan diteruskan kepada Presiden dan telah disetujui  langsung melakukan perubahan APBN untuk pembangunan pangkalan TNI AU Sulut”, ucapnya.

Baca Juga:  SatpolPP Kotamobagu Lakukan Razia Tempat Kos

Danlanud Sri juga mengatakan jika pembangunan selesai,  itu akan mempermudah pimpinan dqlam mengerakkan SDM khusunya dalam lingkup TNI AU dan akan menunjang program pemerintah khususnya di bidang pariwisata dan Olahraga.

“Kalau Pembangunannya sudah selesai dan infrastrukturnya sudah siap, nanti tinggal pesawat tempur yang mendifloi dan kami pimpinan akan men SDM khusunya dalam TNI AU. Lanud Sri juga akan tetap menunjang program pemerintah sulut khususnya di bidang pariwisata dan olahraga”,katanya. (wulan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *