LIWE INGATKAN KEPALA SKPD SOAL KINERJA

  • Whatsapp
Farry Liwe .

 

Ratahan manadonews.

Bacaan Lainnya

Kepala Satauan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di himbau untuk melaksanakan tanggung jawabnya sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang suda di berikan oleh bupati minahasa tenggara James Smendap.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris Daerah Mitra ir Farry Liwe di Kantor bupati Mitra,kelurahan Wawali Pasan kecamatan Ratahan (2/3).

Liwe menjelaskan, kinerja perangkat daerah sampai saat ini selalu dipantau oleh bupati dan Baperjakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan pekerjan yang suda di emban masing-masing kepala SKPD.

“Saya berharap kiranya dapat bekerja sesuai dengan yang di berikan oleh pimpinan” kata liwe.

Liwe juga menjelaskan, sejak di lantik pada akhir tahun yang lalu, para pejabat ini mendapat perhatian kusus dalam menjalankan tugas dan jika kinerja tidak bagus dalam penilaian pasti ada pertimbangan kusus untuk penempatan jabatan tersebut.

Baca Juga:  SETDA FASILITASI PENYUSUNAN PERJANJIAN KINERJA SKPD

“Lebih kusus bagi pelaksana tugas yang ada sekitar sembilan orang untuk dapat bekerja maksimal, lantaran penilaian terus di lakukan dan jika tidak maksimal akan di pertimbangkan lagi dalam jabatan tersebut” tambah liwe. (Robby lumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *