Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanTotabuan

Pemkab Bolmong Dukung Pembangunan Terminal Khusus

×

Pemkab Bolmong Dukung Pembangunan Terminal Khusus

Sebarkan artikel ini

 

BOLMONG MANADONEWS,-.Demikian disampaikan dalam rapat kerja dengan Dinas Perhubungan,Bappeda dan pihak PT Concht, yang selaku investor.Dalam rapat tersebut, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Adrianus Nixon Watung melalui Asisten Administrasi Umum I Wayan Gede, mengharapkan kepada seluruh instansi yang terkait agar dapat memfasilitasi pihak investor dalam hal kelengkapan dokumen penunjang.

MANTOS MANTOS

” Investor harus segera melengkapi segala bentuk dokumen persyaratan sebagai dasar pelaksanaan sebelum proyek tersebut berjalan.Karena kelengkapan dokumen adalah hal mutlak dalam setiap melakukan kegiatan”ungkap Wayan.

Terkait Terminal Khusus Jalur Laut yang merupakan prasarana masyarakat umum dan perusahaan perorangan untuk keperluan memuat dan menurunkan orang, barang serta mengatur kedatangan dan pemberangkatan,merupakan salah satu wujud simpul jaringan transportasi.

Dari dulu hingga sekarang fungsi dari terminal khusus masih sangat dibutuhkan untuk membantu mobilitas barang, baik import maupun ekspor dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah setempat khususnya di Kab Bolmong.

Berkaitan dengan terminal khusus pada PT Conch,I Wayan Gede menambahkan,perlu memperhatikan syarat-syarat yang berkaitan dengan administrasi maupun secara teknis sesuai Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 73 Tahun 2014 tentang terminal khusus dan terminal untuk kepentingan sendiri.

Rapat tersebut dilaksanakan pada kamis(02/3) di ruang rapat Sekretaris Daerah, yang turut di hadiri oleh Forkopimca Kecamatan Lolak,Bolaang dan Bolaang Timur,serta s
Sangadi Solog, Labuan UKI dan Lurah Inobonto,Lsm,Syabandar Pelabuhan Labuang Uki.
( steven rapar )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *