Jabat Ketum, Wongkar Siap Sukseskan Pesparawi KPA Sinode GMIM

  • Whatsapp

TARERAN, MANADONEWS – Setelah dilantik sebagai Ketua Umum Panitia, Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH siap untuk bekerja demi suksesnya acara Pesparawi Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di wilayah Tareran 1.

“Saya bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketum Panitia Pesparawi KPA Sinode GMIM. Tugas dan tanggung jawab ini akan saya laksanakan dengan sungguh – sungguh karena tugas ini adalah panggilan untuk melayani,” ujar Wongkar.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengajak untuk semua Panitia yang telah dilantik untuk dapat bergandengan tangan, bekerja bersama dan dapat melakukan yang terbaik untuk mensukseskan pelaksanaan PESPARAWI KOMISI PELAYANAN ANAK (KPA) SINODE GMIM TAHUN 2017 Di Wilayah Tareran Satu Kab. Minahasa Selatan.”

“Saya juga mengajak semua yang terlibat dalam susunan kepanitiaan agar melakukan pekerjaan mulia ini dengan segenap hati dan untuk Kemuliaan nama Tuhan,” tutup Wongkar, SH.

Baca Juga:  Danlantamal VIII Hadiri Tatap Muka Bersama Gubernur dan Komponen Masyarakat Sulut

Pelantikan Panitia Pesparawi KPA Sinode GMIM sendiri dilaksanakan di Gereja GMIM Betlehem Lansot Tareran. Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eufemisme Paruntu, SE dalam susunan kepanitiaan menjabat sebagai penasehat.
(DaRK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *