Example floating
Example floating
Berita TerbaruEkonomi & BisnisManadoPemerintahan

Jalan Lengkong Waya Segera Diaspal Hot Mix

×

Jalan Lengkong Waya Segera Diaspal Hot Mix

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS- Target Pemerintah Kota untuk memperbaiki sarana infrastruktur jalan terus digenjot.

Buktimya di tahun 2017 Pemerintah kota manado melalui dinas PU dan Penataan Ruang  akan meningkatkan kapasitas ruas jalan lengkong waya paal dua manado yang sudah terbilang rusak parah.

MANTOS MANTOS

Tak tanggung tanggung, peningkatan kapasitas jalan itu akan diplot melalui  Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017 sebesar Rp 20 Miliar.

Data yang diperoleh jalan rusak sepanjang 3 Kilometer itu akan diperlebar sepanjang 9 meter dengan cara pengaspalan hot mix., “Jalan lengkong waya akan diperbaiki dengan aspal hotmix sepanjang 3 kilometer dengan lebar 11 meter”ucap Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Pieter KB Assa

Menurut mantan Kepala Bappeda ini, sebelum pengerjaaan pengaspalan jalan maka kami akan melakukan terlebih dahulu pembebasan lahan di sejumlah titik di ruas jalan tersebut.

“Anggaran 20 Miliar itu belum termasuk biaya pembebasan lahan,” tegas Pieter.

Sememtara itu sejumlah warga yang.berdomisili diruas jalan Lengkong Waya memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota yang telah peduli untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Torang senang sekali sebab jalan yang menghubungkan ke terminal angkutan kota yang sudah puluhan tahun rusak bisa diperbaiki,” pungkas Margie dan Jeane dua warga Pal 2.

(ONAL GAMPU)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *