Kronologi Kejadian Perkosaan dan Pembunuhan di Desa Tateli

  • Whatsapp
Korban AM (54) yang Meninggal dunia

MANADO, MANADONEWS-9 Maret 2017 sekitar pkl. 04.00 wita bertempat di rumah kel. Rambing – Mamahit, Desa Tateli dua jaga IV kec. Mandolang kab. Minahasa, telah terjadi kasus Pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal terhadap 2 orang korban ibu dan anak Berinisial TM (54) pekerjaan IRT dan SR (19) Mahasiswi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

Kronologis kejadian

Pkl. 04.00 wita, pelaku mulai melakukan aksi sadisnya dengan masuk kedalam rumah korban.

Pkl. 06. 50 wita, korban TM sempat menelpon melalui hp kepada anak kandungnya  CR(26) yang bekerja di Rutan Malendeng, namun anaknya tdk sempat menerima telpon.

Pkl. 07. 35 wita, korban selamat SR, lari keluar rumah dg hanya memakai handuk mandi, meminta tolong kepada tetangga SB (56) karyawan pt. Kinstone, ds. Tateli dua jaga IV kec. Mandolang dan korban menyampaikan bahwa ibunya bersama dirinya telah diperkosa dan ibunya telah dibunuh.

Pkl. 07. 40 wita babinsa Desa Tateli dua mendatangi tempat kejadian.

Baca Juga:  Wow!!! Wenny Lumentut Bakal Gugat Mybank Rp 25 Milyar

Pkl. 07. 50 wita, Babinsa Serda Nedi Bolung meminta tolong kepada masyarakat setempat untuk membawa korban yg selamat ke Rs. Prof Kandow malalayang.

Pkl. 08. 00 wita, Babinkantibmas an. Bripka Fengki Songke tiba dilokasi kejadian.

Pkl. 09. 00 wita aparat kepolisian polresta manado tiba dilokasi kejadian dan langsung melaksanakan olah TKP.

Pkl. 10. 55 wita tim forensik Polda sulut tiba dilokasi kejadian dan mengevakusi korban meninggal dunia ke RS. Bayangkara polda sulut.(wulan)

Pos terkait