BPJS Gelar Sosialisasi Di DPRD Minsel

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Terkait tentang manfaat dan kegunaan serta hak dan kewajiban pengguna baik itu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, maka Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Minsel – Mitra mengadakan sosialisasi.

Sosialisasi ini sendiri dilaksanakan di Kantor DPRD Minsel Kamis (9/3). Dari pihak BPJS menghadirkan 2 pembicara yaitu Bapak Ferry Frits Toar selaku Kepala Kantor Pelayanan Operasional Cabang Amurang dan Bapak Andy Syamsul Rizal yang adalah Kepala Bidang Pemasaran BPJS cabang Manado.

“Setiap pegawai WNA maupun WNI yang sudah bekerja selama 6 bulan di Indonesia, wajib memiliki BPJS Ketenagakerjaan dan untuk iuran perbulan yang paling rendah adalah bagi pegawai kantoran.”ujar Andy.

Acara sosialisasi ini sendiri dihadiri oleh Aparatur Sipil Negar (ASN) dan tenaga kontrak yang berada di lingkungan Sekertariat Dewan Minsel. Diakhir acara diadakan sesi foto bersama dari pihak BPJS dan Pimpinan Sekretariat DPRD Kab. Minsel yang diwakili oleh Kepala-Kepala Bagian serta Kepala Sub-Bagian Setwan Minsel.
(DarK)

Baca Juga:  Tatong dan Nayodo Tinjau Pengerjaan Proyek Lanjutan Pembanguan MABM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *