Ini 4 Poin Klarifikasi Olly Terlibat Dugaan Kasus e-KTP

  • Whatsapp
Olly Dondokambey saat diwawancarai sejumlah wartawan, baru-baru ini.
Olly Dondokambey saat diwawancarai sejumlah wartawan, baru-baru ini.

Manado, MN – Kepada sejumlah wartawan yang melakukan wawancara langsung Kamis (09/03) sore tadi diruang kerjanya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pun memberikan klarifikasinya yang pada intinya ada empat poin penting bantahan terkait namanya disebut-sebut turut terseret dalam kasus dugaan e-KTP yang kasus tersebut sedang bergulir di Komis Pemberantasan Korupsi (KPK) dan tercatat merugikan uang negara sebesar Rp 2 Triliun.

Empat poin tersebut adalah yang pertama dirinya (Olly) tidak mengenal dengan tersangka e-KTP Andi Narogong, tidak pernah bertemu dengan tersangka, tidak pernah membahas secara detail anggaran e-KTP di Badan Anggaran (Banggar) DPRRI, dan tidak pernah ada atau ikut pertemuan-pertemuan khusus untuk membahas e-KTP tersebut.

“Jadi kalau tidak mengenal dan tidak pernah bertemu, bagaimana mau menerima? jadi semua (sangkaan) itu tidak benar,” ungkap Olly.

Dijelaskannya pula bahwa seluruh pernyataan klarifikasi serupa juga sudah pernah disampaikan saat dirinya (Olly) diundang sebagai saksi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada bulan Januari lalu.

“Semua sudah saya klarifikasi di KPK,” terangnya.

Baca Juga:  Setia dengan Komitmen, Roland Roeroe Ambil Formulir Pilwako Tomohon di Markas Banteng

Ditanyakan pula wartawan kepada dirinya (Olly) jika hal tersebut diperkirakan ada unsur muatan politik dari sudut pandangnya sendiri serta apakah jika tidak benar atau fitnah sangkaan tersebut akan dilakukan upaya langkah hukum.

“Kalau saya melihat ya ini mau apalagi. Saya sudah serahkan kepada bantuan hukum PDIP. Namun kalau sudah membantahkan saya sudah membantah,” tandas Olly.(dmc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *