Kapolda Sulut Sambangi Polresta Manado Dalam Agenda Kunjungan Kerja

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS–Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Bambang Waskito didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Ruthy Bambang Waskito beserta para pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Polresta Manado, jumat (10/3).

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Manado bersama seluruh jajaran serta Forkopimda Kota Manado, diantaranya Walikota, Dandim dan Kajari.

“Sebagai pejabat yang baru di Polda Sulut, tentunya saya harus mengecek situasi dan kondisi di kewilayahan termasuk personel serta sarana dan prasarana,” kata Kapolda.

Dijelaskannya, kunjungan kerja ini juga untuk bersilaturahmi dengan seluruh personel Polresta Manado, sehingga dapat memotivasi semangat personel dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kapolda juga menyaksikan langsung penandatanganan MOU antara Kapolresta dengan Walikota Manado, terkait kerjasama dalam hal pelayanan publik Manado Smart City serta peresmian ruangan barang bukti dan penyimpanan arsip Polresta Manado.(wulan)

Baca Juga:  Melihat Potensi Air Berlimpah, Mudatsir Bangun Kolam Pemandian di Desa Moyag

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *