Partai Demokrat Gelar Pelantikan Pengurus DPD, Geber Kegiatan Spektakuler

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Dipastikan ribuan Kader dan simpatisan Partai Demokrat yang berlambang Mercy di Sulut, bakal birukan kota manado.

Pasalnya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut bakal dilantik dalam hajatan tersebut.

Pelantikan Pengurus DPD PD Sulut ini akan dihadiri langsung Pengurus DPP-PD Indonesia, Hinjca Panjaitan dan akan di ramaikan dengan berbagai macam kegiatan yang melibatkan masyarakat di Kota Manado.

“Berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat luas di Kota Manado digelar. Diantaranya, jalan sehat massal yang diikuti 20 ribu peserta dengan hadiah door price berupa sepeda motor, televisi, kulkas dan lainnya pada besok pagi, kemudian dialog bertajuk Demokrat Ngopi Bersama Rakyat di Jalan Roda, pusat Kota Manado pada Sabtu sore,” ujar Sekertaris DPD PD Sulut Marthen Manopo SH.

Lebih jauh kata Manopo, ini dilakukan untuk memeriahkan hajatan Partai Demokrat yang ada di Provinsi Sulut.

“Berbagai kegiatan Partai Demokrat ini kami lakukan untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Manado, Norce Van Bone menambahkan, ada juga kegiatan pemasangan seribu lilin didepan patung HV Worang untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Baca Juga:  Antisipasi COVID-19,Bank SulutGo Hentikan Layanan BSG Weekend Banking

“Kita adalah partai tengah yang Nasionalis dengan berpegang teguh pada kepentingan rakyat,”tegas Ketua Dewan Manado ini.

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *