Kaunang Bahas Perijinan Pembangunan Usaha Peternakan Dengan BKPRD

  • Whatsapp
Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon bahas perijinan peternakan dengan BKPRD.
Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon bahas perijinan peternakan dengan BKPRD.

TOMOHON, MN -Pemerintah Kota Tomohon melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon  Dra Truusje Kaunang, pada Jumat (10/3), di Ruang Asisten I Kantor Walikota Tomohon, mengadakan rapat BKPRD (Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah) Kota Tomohon, guna membahas tentang perijinan pembangunan usaha peternakan.

Dalam kesempatan tersebut Kaunang mengatakan bahwa nantinya seluruh usaha peternakan akan di fokuskan di Tara-tara Dua.

Bacaan Lainnya

“Tentunya terkait maksud, banyak hal yang harus diperhatikan, diantaranya pembuatan resapan air, perijinan, dan pelaksanaannya harus sesuai dengan perda RTRW,” ujar Kaunang.

Sementara itu, Camat Tomohon Barat Edvin M J Joseph SSTP MSi mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari Lurah Tara-tara Dua Jeffry P Loho, untuk pelaksanaan maksud tersebut tidak ada masalah, dan proses selanjutnya akan diserahkan kepada SKPD terkait.

“Untuk lokasinya kedepan akan dikoordinasikan dengan pemilik dan diharapkan kepada SKPD terkait untuk membuat rencana detail untuk pembangunan peternakan agar dapat diinformasikan kepada masyarakat,” ungkap Joseph.

Baca Juga:  "Ayo Jiwa Muda! Jadilah Pembawa Suka Cita Injil"

Adapun kesimpulan dalam rapat kali ini, lokasi pembangunan sudah sesuai dengan perda RTRW sehingga kesiapan segala perijinan dari SKPD terkait akan diserahkan kepada Dinas Penanaman Modal untuk ditindaklanjuti.

Hadir juga dalam rapat ini Staf Ahli Mariam Rau SH dan Lili Solang MM, Kabag Pemerintahan Syske Wongkar, serta para pejabat eselon Setda Kota Tomohon.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *