Kapolda Sulut : Tersangka Pembunuhan Tateli Residivis 10 Tahun Lalu

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS-Tersangka Pembunuhan dan dugaan perkosaan di Desa Tateli Kecamatan Mandolang yang mengakibatkan nyawa seorang mantan kepala sekolah cantik berinisial TM (54) melayang dan seorang Mahasiswi Fakutas Hukum Unsrat berinisial RR 19)dalam keadaan trauma berat Kamis (9/3)akhirnya diamankan oleh pihak yang berwajib.

Tersangka berinisial FS (35) berhasil dibekuk oleh tim Resmob Polresta Manado yang dipimpin KBO Reskrim IPTU Maulana Miraj di Desa Teling Kecamatan Tombariri Minggu (12/3) dini hari, tepat dikediaman calon istri tersangaka.

Kapolda menyampaikan dalam jumpa pers yang digelar di Lobi lantai 2 Mapolda Sulut Senin (13/3), tersangka berjumlah satu orang berinisial FS yang berasal dari desa Sangkub Bolmut dan korban berjumlah 2 orang.

“Tim Resmob Polresta Manado sudah berhasil menangkap tersangka dikediaman calon istrinya di desa Teling Kecamatan Tombariri. korban yang meninggal TM (54) sudah dikebumikan  dan korban yang selamat RR masih mendapat perawatan di RSUP Prof. Kandow akibat trauma dan masih dalam penjagaan pihak kepolisian”, ucapnya.

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito  yang didampingi Direskrimum Kombes Pol Untung Sudarto dan Kapolresta Manado Kombes Pol Hisaar Sialagan menambahkan bahwa tersangka adalah residivis Kasus serupa pada 10 Tahun lalu dan barang bukti yang digunakan tersangka sudah diamankan.

Baca Juga:  Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Rapat Bersama Gubernur Sulut Bahas Soal Pelaksanaan Rangkaian Idul Fitri 2020

“Tersangka FS ini adalah residivis 10 tahun lalu dengan kasus yang sama tindak pidana pembunuhan di TKP Samrat dengan menggunakan benda Palu. Adapun barang bukti yang digunakan tersangka sudah kami amankan yaitu Samsung JS milik Korban TM,  Samsung Flip bermotif Doraemon,  Pisau, cincin dan dompet tersangka”, tambahnya.(wulan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *