Sistem Kenaikan Pangkat dan Pensiun Otomatis Segera di Terapkan Pemkab Bolmong

  • Whatsapp

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) melalui  Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan ( BKPP ) dalam waktu dekat ini akan segera menerapkan Sistem Kenaikan Pangkat Otomatis ( KPO ) dan Penerapan Pensiun Otomatis ( PPO ).

 

Demikian di sampaikan kepala BKPP Bolmong melalui Kepala Bidang ( Kabid ) Pengadaan dan Mutasi Hj. Silvana Sugeha pada saat mengikuti Rapat Koordinasi Teknis ( Rakoornis ) Kepegawaian tentang Kenaikan Pangkat Otomatis ( KPO ) dan Penerapan Pensiun Otomatis (PPO) Berbasis Less Paper yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) Republik Indonesia di Hotel Ibis Jakarta 9-10 maret.

 

Silvana Sugeha juga menambahkan, berdasarkan Rakornis, penerapan sistem akan segera diterapkan tahun 2017,sehingga mempermudah pengurusan pangkat dan pensiun buat Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkup Pemkab Bolmong.

 

” Bukti fisik pengiriman berkas akan mempergunakan teknologi scanner dengan sistem aplikasi yang ada melalui intansi teknis kepegawaian “jelas Silvana.

 

Rakornis ini di buka secara langsung oleh Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Regional XI  BKN Manado yang mewadahi tiga provinsi yakni Provinsi Sulawei Utara, Gorontalo, Maluku.

Baca Juga:  Joune Ganda "Buka-bukaan" di Rumah Kopi K8 Manado

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Badan kepegawaian Provinsi Kabupaten/ Kota, Instansi Teknis Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Tiga provinsi.

( steven rapar )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *