TMMD Terus di Matangkan Pemkab Bolmong

  • Whatsapp

 

Tampak Suasana saat pembahasan terkait TMMD di Kantor BPK RI perwakilan Sulut,

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) bersama Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) RI Perwakilan Sulut terus mematangkan persiapan  dalam menjelang program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ),yang rencananya akan dilaksanakan di daerah Bolmong.

 

Pertemuan tersebut berlangsung diruang rapat Kantor BPK perwakilan Sulut, Selasa ( 14/3 ) yang dipimpin Sekretaris Daerah ( Sekda ) Bolmong Drs. Ashari Sugeha dan didampingi para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

 

Agenda ini merupakan tindaklanjut dari Rapat Kerja Teknis (Rakornis) yang diikuti Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Sekda memaparkan,tujuan dari pertemuan tersebut untuk melakukan pembahasan bersama TMMD untuk penganggaran Tahun 2017.

 

” Kami diterima langsung Kepala Sekretariat BPK RI perwakilan Sulut Maksum,SH terkait pembahasan konsultasi dan koordinasi tersebut “beber Sugeha.

 

Sugeha juga menambahkan,pembahasan ini dilaksanakan untuk sinkronisasikan program kegiatan TMMD yang bakal diselenggarakan di Kabupaten Bolmong.

Baca Juga:  Richard Sualang Minta Aparat Hukum Selidiki Motif Perekaman Massal e-KTP Jelang Pilkada

 

” Semua ini bertujuan untuk mengintegrasikan kegiatan TMMD ini dengan pemerintah pusat, provinsi,dan tingkat daerah,Sehingga target nasional dalam mensejahterakan serta peningkatan perekonomian masyarakat sampai pada tingkat desa dapat tepat sasaran berdasarkan kebutuhan, “tutup Sugeha.

 

Hadir juga dalam pembahasan tersebut Kepala Dinas PU Bolmong Norma Makalalag,Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan, Kabag TUP Teguh Krisdjati, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong Mayor Inf. Maramis.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *