Disnakertrans Sulut Melalui Job Fair Buka 2.766 Lowongan Kerja

  • Whatsapp

Manado, MN – Memasuki H-7 terhitung sejak hari ini Kamis (16/03) pelaksanaan Job Fair (pameran bursa kerja) atau pekan depan di gelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan melibatkan sekitar 47 perusahaan yang ada di Sulut yang bergerak di berbagai bidang antara lain, retail, jasa, perbankan, perhotelan dan pariwisata dan lain-lain dengan membutuhkan 2.766 lowongan kerja.

Kepala Disnakertrans Provinsi Sulut, Erni Tumundo mengatakan kesiapan Job Fair tersebut yang akan digelar di Area Mall Mantos III Manado dengan pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis,red) baik bagi pencari kerja dan pihak perusahaan.

Lebih lanjut kata Kabid Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Sulut, Rahel Rotinsulu menegaskan bahwa pihaknya masih membuka peluang perusahaan yang ingin berkontribusi sebagai peserta pameran bursa kerja dan hal tersebut mendukung program pemerintah Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) menuju Sulut Hebat.

“Ini untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan. Sebagai informasi sebelum masuk pada tahapan persiapan di lapangan, silahkan menghubungi Disnakertrans Provinsi Sulut, selain itu melibatkan Disnaker Kabupaten Kota, dengan menginformasikan juga spanduk, selebaran, media massa dan media elektronik” ungkap Rotinsulu.

Baca Juga:  Komitmen Bangun Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang Dimulai dari TPA Sumompo

Diketahui, Job Fair pada Tahun 2017 akan dilaksanakan sebanyak 4 kali, dan merupakan Job Fair perdana terbanyak tahun 2017. (dmc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *