Warisi Kesuksesan Orang Tua, Pingkan Menuai Sukses Di Usaha Bridal

MANADO, MANADONEWS-Meylinda Pingkan Karauwan atau yang lebih dikenal Pingkan ini,  merupakan salah satu pengusaha muda yang cantik di kota manado. Pingkan memulai karirnya sebagai pengusaha bridal yang adalah turun temurun dari usaha mama tercinta yang terbilang sukses.

Wanita berparas cantik kelahiran Sonder 8 Februari 1988 ini, sudah memulai usaha bridalnya sejak 5 tahun yang lalu. Sepak terjang dan suka duka yang dilaluinya dalam usaha ini patut diacungkan jempol. Karena ditengah persaingan bridal yang ada di kota Manado,  wanita satu anak ini boleh mencapai kesuksesan.

Sheila bride and salon adalah nama bridal yang cukup dikenal di kota manado. Bukan hanya kota manado tapi juga sampai ke kabupaten-kabupaten yang ada di Sulawesi Utara.

Lulusan S1  Manajemen ini pernah belajar di Puspitha Martha Tilaar Make up (2006) dan Herry Centro Make up School Make up artist ini memiliki hobby merias wajah dan menata rambut.

Pingkan mengatakan bahwa usaha yang dimodalkan orang tuanya, membuat dia merasa bertanggung jawab penuh dalam mengelola usaha yang sudah dipercayakan untuknya.

Baca Juga:  Pilkada Serentak, Ketua MPR: Berpihaklah ke Merah Putih

“Saya bertanggung jawab dan akan membuat usaha bridal ini semakin maju karena ini adalah bentuk rasa cinta dan ungkapan terima kasih kepada kedua orang tua saya.  Saya juga tidak lupa selalu berdoa meminta berkat Tuhan dalam setiap usaha saya” tuturnya. (wulan)