SUMENDAP : SETIAP KECAMATAN BUKA POSKO PENANGULANGAN SOSIAL

  • Whatsapp

Bupati foto bersama para pekerja sosial di Mitra.

Bacaan Lainnya

Ratahan manadonews.

Dalam mengurangi peroalan sosial di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap menghimbau, setiap kecamatan membuka posko penangulangan masalah sosial.

Hal tersebut disampaikan saat petremuan dengan Dialog Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH dengan Koordinator,operator dan pendamping PKH(Program keluarga harapan) , KUBE(kelompok usaha bersama) , Disabilitas, TAGANA(taruna siaga bencana) , dan TKSK(tenaga kesejahteraan sosial kecamatan) se kab Mitra yang di laksanakan oleh Dinas Sosial yang di laksanakan di perkebunan Lamet Desa Rasi satu Kecamatan Ratahan pada kamis (16/3).

“Saya menghimbau kepada camat untuk menyediakan satu ruangan kusus, untuk posko penangulangan masalah sosial di setiap kecamatan” kata sumendap.

Sementara itu kepala Dinas Sosial Mitra Fenggy Wurangian menambahkan. Posko ini nantinya akan melayani perubahan data sosial yang ada di desa-desa dan pengaduan masalah sosial.

Baca Juga:  Pasien PDP di Sangihe Meninggal, Thungari: Hasil Test Pertama Negatif

“Posko ini nantinya akan mendata masyarakat penerima jaminan sosial yang suda ada peningkatan akan di keluarkan dan menerima laporan dari masyarakat tetang masalah sosial” kata Wurangian. (Robby lumi)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *