Jelang Malam Grand Final Pemilihan Uyo dan Nanu,Ini Perasaan Peserta..

  • Whatsapp

 

LOLAK,MANADONEWS,-.Dalam memperingati HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) yang ke 63 di tahun 2017,Pemkab Bolmong menggelar beberapa kegiatan.Salah satunya Pemilihan Uyo dan Nanu yang akan memasuki malam Grand Final pada sabtu malam ( 18/3 ),bertempat di Gedung Ramadhina Convention Hall Desa Lolak Kecamatan Lolak.

Salah satu peserta,ketika di temui sabtu sore ( 18/3 ) saat melakukan persiapan di atas panggung,mengungkapkan bahwa menjelang malam puncak pemilihan Uyo dan Nanu Bolmong merasa gugup dan grogi.

Seperti pengakuan Wanda Saraswati sebagai salah satu peserta,bahwa sampai pada tahap persiapan tes panggung,perasaannyan gugup,namun tetap berusaha semaksimal mungkin.

 

” Perasaan gugup sih ada,,tapi saya tetap berusaha sebaik mungkin,agar di Malam Grand Final sebentar bisa maksimal,terutama saat sesi tanya jawab dengan tim juri “Ujar Wanda yang merupakan perwakilan dari Badan Kesbangpol .

Ketika ditanya peluang untuk menang dalam pemilihan tersebut,Wanda mengatakan,semua keputusan mutlak berada di tangan juri.

” Inshaallah,,semua keputusan ada di tangan juri,tapi saya akan berikan yang terbaik “tutup Wanda

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Gandeng  Yusril Ihza Mahendra Atasi Tapal Batas Dengan Bolsel

Terkait persiapan Malam Grand Final Pemilihan Uyo dan Nanu,Warsito Mokoginta selaku panitia pelaksana mengatakan,untuk persiapan sampai pada sabtu sore sudah 80 persen.

” Saat ini persiapan sudah 80 persen,dan dipastikan akan rampung sebelum acara di mulai ” ujar Warsito.

Warsito yang juga perwakilan dari IUNBM ( Ikatan Uyo dan Nanu Bolaang Mongondow ) menambahkan,sesuai surat undangan yang di edarkan,acara ini akan di laksanakan tepat pukul 19:00 wita.

Seperti di ketahui,dalam ajang Pemilihan Uyo dan Nanu Bolmong tahun 2017 ini,ada 18 peserta yang lolos untuk mengikuti Grand Final.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *