Watung Hadiri Malam Grand Final Uyo dan Nanu

  • Whatsapp

 

LOLAK,MANADONEWS,-.Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Adrianus Nixon Watung menghadiri Pergelaran malam Grand Final Pemilihan Uyo-Nanu tahun 2017 yang dilaksanakan di Gedung Ramadhina Lolak sabtu ( 18/3 ).

 

Watung dalam dalam sambutannya mengatakan,bahwa kegiatan malam pemilihan Uyo-Nanu Bolmong tahun 2017 ,merupakan agenda tahunan serta rangkaian dari kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-63 Kabupaten Bolmong pada 23 maret mendatang.

 

” Keberanian para peserta untuk mengikuti kegiatan ini,menandai adanya sebuah citra baru pembentukan sikap,mental,karakter dan kepribadian generasi muda Bolmong,yang akan terwadahi dalam kegiatan positif yang bermakna bagi masa depan setiap peserta ” tutur Watung.

 

Watung juga berharap,melalui kegiatan ini dapat terjaring Putra-Putri yang cerdas,berkepribadian serta memiliki integritas yang dapat menjadi representasi generasi muda di Kabupaten Bolmong.

 

” Jadilah pribadi yang memiliki kecerdasan,dan perilaku yang bisa di teladani.Sekaligus menjadi motivator bagi generasi muda lainnya untuk mengembangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki “tutup watung.

 

Acara malam pemilihan Uyo-Nanu ini,akhirnya menobatkan Muh Rafik dan Mitha Damopolii sebagai Uyo dan Nanu Bolmong tahun 2017.

Baca Juga:  Sosok Gubernur Olly Mirip Presiden Joko Widodo Disenangi Rakyat Ajak Selfie

 

Turut hadir dalam kegiatan ini,Ketua Tim Penggerak PKK Fatmy linelejan yang pada malam pemilihan di daulat sebagai juri kehormatan, Sekda Ashari Sugeha,Kabag TUP T. Krisjati,Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan,Kaban BLH yudha Rantung yang juga Ketua Ikatan Uyo-Nanu Bolaang Mongondow ( IUNBM ), Sunge Paputungan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sunge Paputungan.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *