John Petsie Ratu dan Pria Advent Kota Manado Cetus Full Of Spirit Indonesia

oleh

MANADO,MANADONEWS- Pelayanan dibidang penginjilan terus dilakukan oleh

Buktinya, kalau tidak ada aral melintang, dalam pertemuan akbar yang dilakukan di Jakarta pada 6 Mei 2017 mendatang, turut disaksikan oleh 12 Ketua Uni (Konferens & Mission) Se-SSD of SDA (The Southern-Asia Pacific Division – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Divisi Asia Pacific bagian Selatan, Full Spirit Indonesia yang diinisiasi Johny Petsie Ratu (JPR) dan Pria Advent Kota Manado (PAKM) akan dikukuhkan oleh Pr. Samuel Saw selaku President SSD.

Pasalnya, Full Spirit, bertujuan untuk berkarya bagi Tuhan, melalui pekerjaan Tuhan sehingga berguna bagi bangsa.

“Full Spirit adalah kelompok Pria Advent yang mau berkarya bagi Tuhan dan berguna bagi bangsa. Ini dimulai dari PAKM. Dan pergerakan Pria Advent dengan Nama Full Spirit ini untuk memajukan pekerjaan Tuhan dengan kebersamaan dan persatuan yang utuh”, ucap John

Selain itu kata pengusaha kakap di Indonesia ini, Full Spirit inipun sejalan dengan tulisan pena lnspirasi Mrs. E. G. White yakni memperkuat pergerakan Advent diseluruh dunia.

“Pergerakan Advent bertumbuh kuat melalui mempelajari Alkitab dan dapat dikatakan bahwa pergerakan itu telah dituntun mempelajarinya dengan terang yang bersinar dari Roh Nubuat sesuai SDA Bible Commentary, Vol.1 P.10.,” ucap suami tercinta  Mrs. Grace Ratu-Gahung ini.

Diapun berharap,  pergerakan gereja akan terus berkembang dan Tuhan segera datang  melalui terbentuknya Full Spirit

 

“Puji Tuhan dalam menyelesaikan dan mempercepat pekerjaan Tuhan perlu kerjasama dan gagasan ‘Full Spirit’ sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen kepedulian Pelayanan dari kaum awam.” Tegas JPR.

Sementara itu Ketua Pria Advent Kota Manado (PAKM) Jani Lukas Spi, Msi  sangat berterima kasih telah terbentuknya Full Spirit yang tentunya tujuan utama adalah bekerja untuk Tuhan.

“Tuhan memberkati rencana ini adalah doa kami, sehingga ‘Full Spirit  yang dipelopori PAKM dan diinisiasi oleh Pak JPR bisa bersinar menerangi Indonesia dan menjadikan Pria Advent aktif melayani dan menginjil”,  tegas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut

Pr. Ronny Panambunan menambahkan, terbentuknya Full Spirit akan melengkapi hidup dengan berdoa, belajar, berpuasa, bekerja, bersaksi untuk keselamatan Jiwa-jiwa dan menyegerakan Kedatangan Kristus yang Kedua Kali,singkatnya.

 

(ONAL GAMPU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *