Tim Voli Putri Dispora Bolmong Juara 5 Tahun Berturut-turut,Sekaligus Jadi Juara Umum

  • Whatsapp

 

 

 

LOLAK,MANADONEWS,-. Tim voli putri Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) menang telak atas tim Persit Armed Bogani dalam laga final di lapangan Kantor Bupati Bolmong selasa ( 21/3 )

 

Tim Dispora putri masih memegang sebagai tim terbaik lima tahun berturut-turut dalam perhelatan jelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolmong.

 

Dalam laga tersebut,Dispora menang tiga set langsung.Postur pemain-pemain Dispora merupakan mantan atlit-atlit voly yang memang sudah kenyang prestasi,dan memiliki postur tubuh yang jauh lebih tinggi dan besar dibandingkan Persit Armed Bogani.Terlihat sejak awal pertandingan, Dispora memimpin jauh pertandingan,melalui permainan yang apik,serta memang memiliki kekompakan dan mental juara.

 

” Kami juara bertahan selama lima tahun berturut-turut.Kami senang bisa menang lagi,” ujar Margrietha Tumundo selaku Kepala Bidang Olahraga Prestasi Dispora Bolmong yang juga menjadi kapten tim Dispora.

 

Tumundo juga menambahkan,selain final putri,volyball putra juga memasuki babak final yang mempertemukan dua tim papan atas,yaitu Dinas Pekerjaan Umum melawan tim dari Desa Buntalo. Pertandingan berjalan seru.Tim Buntalo tak mampu membendung serangan Dinas PU yang akhirnya menang telak 3 – 0.

Baca Juga:  Sulut Tuan Rumah, Menag RI dan Gubernur Launching Paskah Nasional

 

Dispora Bolmong yang menjadi panitia pelaksana kegiatan olahraga jelang HUT Bolmong ke-63.Rangkaian kegiatan berlangsung 10 – 21 Maret 2017 ini. Selain juara voli, Dispora juga menyabet juara di beberapa pertandingan lainnya.Antara lain tenis meja, badminton, lari marathon 10 kilometer,serta bakiak dan enggrang ( olahraga tradisional ). Dengan hasil ini, Dispora keluar sebagai juara umum dalam perhelatan lomba olahraga tahun ini.

 

” Sebagai penyelenggara,Dispora juga tampil sebagai juara umum.Untuk setiap pemenang lomba akan kami berikan hadiah tropy dan uang pembinaan.Kami berharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan minat serta kualitas olahraga di Bolmong,sehingga bisa melahirkan atlit-atlit yang berbakat.Melalui kegiatan ini pula,akan di jaring atlit untuk mewakili Kabupaten Bolmong menjelang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) yang tahun 2017 ini di selenggarakan di kota Manado “tutup Tumundo.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *