DANA DUKA BENTUK KEPEDULIAN  BUPATI KEPADA MASYARAKAT MITRA.

  • Whatsapp
(Bentuk kepedulian Bupati kepada masyarakat dengan memberikan bantuan duka).

 

Ratahan manadonews.co.id

Bacaan Lainnya

Bentuk kepedulian Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap terhadap masyarakat Mitra sangat menyentuh dan membantu para masyarakat yang ada di Mitra.

Salah satu program Bupati JS sapaan akrab Sumendap yang sangat menyentuh dan membantu masyarakat mitra adalah Bantuan Dana Duka bagi setiap masyarakat yang di rundung Duka akibat meninggalnya salah satu anggota keluarga.

(mewakili Bupati James Sumendap. Camat Pusomaen, Djemy walukow menyerahkan dana duka).

Bupati tak segan-segan memberikan bantuan Duka sebesar Tujuh Juta Rupiah kepada masyarakat untuk meringankan beban akibat meninggalnya salah satu anggota keluarga dan menurut sumendap. Ini adalah bukti kepeduliannya kepada masyarakat mitra.

“Saya selaku Bupati Mitra memberikan bantuan duka sebersar Tujuh Juta Rupiah kepada masyarakat yang terkena duka akibat meningalnya salah satu anggota keluarga. Dan ini bukti kecintaan saya kepada masyarakat yang selalu membantu akan jalanya program pemerintah kabupaten Mitra” ujar Sumendap.

Sementara itu. Mewakili masyarakat Mitra Jemmy Ratunuman warga wioy mersepon baik akan program Bupati James Sumendap dalam pemberian bantuan duka ini.

Baca Juga:  Kemenkopolhukam Tinjau Jaringan IT di Mitra

” Saya selaku masyarakat mitra sangat berterimakasih kepada bupati James Sumendap yang suda memberikan bantuan duka kepada kami yang di rundung duka” kata Jemmy.

(Jimmy Ratunuman saat menandatangani bukti penerimaan bantuan duka yang di serahkan oleh Camat  Ratahan Timur, Johana Untu)

Sedangkan bantuan Bupati James Sumendap kepada masyatakat bukan hanya Bantuan duka saja. Namun masih banyak lagi Program-program Bupati dalam membantu masyarakay yang ada di Kabupaten mitra. (ADVETORIAL)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *