Peringati Hut Bolmong Ke-63,Ini Kata Channy…

  • Whatsapp

 

LOLAK,MANADONEWS,-.Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) ke-63, Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bolmong terus berupaya untuk mendorong daerah yang kaya Sumber Daya Alam ( SDA ) ini lebih maju,untuk bisa menuju Bolmong Hebat.

 

Kepala Badan ( Kaban ) Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Bolmong Ir.Hj.Channy Wayong,ME mengatakan,HUT Bolmong kali ini kiranya bisa membuat Bolmong semakin berkembang.Bahkan, bersemangat dalam pembangunan daerah,juga terus mengembangkan potensi-potensi yang ada,sehingga kemajuan Bolmong terus dirasakan masyarakat.

 

” Dengan usia yang ke-63 tahun ini, bukanlah umur yang muda, tetapi ini menunjukan Kabupaten Bolmong sudah matang, baik dalam segi pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat Bolmong khususnya ” ujar Channy.

 

Dirinya berharap, melalui usia ke-63 ini lebih menimbulkan semangat,baik dari Pimpinan hingga ke jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkup Pemkab Bolmong.Serta terus menjujung tinggi kebersamaan,bahu membahu untuk memajukan Bolmong. Dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya.Sesuai dengan tema HUT tahun ini ” MELALUI HUT KE-63 KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW,KITA OPTIMALKAN BUDAYA KERJA….KERJA….KERJA….SEBAGAI IMPLEMENTASI VISI MENUJU BOLAANG MONGONDOW HEBAT ” .

Baca Juga:  Walikota Irup Hut Kota Tomohon Ke-16

 

Beliau tak lupa juga mengucapkan Selamat HUT Bolmong ke-63,kiranya harapan kita semua sebagai warga Bolmong bisa tercapai,bahkan terus terdorong menuju Bolmong yang sejahtera serta berdaya saing.

 

” Saya mengucapkan selamat HUT ke-63 Kabupaten Bolmong,serta berharap warga terus mendukung setiap program-program yang dicanangkan pemerintah “tutup Channy.

( steven rapar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *