Kawanua Sedunia di Amerika Bantu Beasiswa Pendidikan Bagi 20 Siswa Berprestasi

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS- Kawanua Sedunia (KSD) America, Inc terus peduli dengan masyarakat, teristimewa generasi muda penerus bangsa, yang ada di Sulawesi Utara.

Buktinya, pekan ini, kembali menyalurkan biaya pendidikan untuk 20 Anak Asuh, yang tersebar di Bitung, Minahasa Utara, Manado dan Minahasa oleh Secretary/COA KSD America Mrs. Sthery Esther R-Tangkilisan dan Treasurer/CFO. Mr. Rodney Stearn melalui Team Babantu KSD America Sulut.

Data yang diperoleh setiap anak asuh yang mengikuti pendidikan di bangku SD mendapatkan bantuan pendidikan sebesar 10 US $ / Bulan. Bukan cuma itu saja, khusus SMP sebesar 12,5 US $ / Bulan dan SMA sebesar 15 US $ / Bulan.

Tak pelak program inipun sudah berjalan lebih dari 4 Tahun, termasuk bantuan dana untuk 50 Keluarga Korban Banjir bandang yang melanda Manado dan Minahasa Tahun 2014 lalu. 

Alhasil, President/CEO KSD America Mr. Henky Rumagit dan Marketing/Fund Raising Director Mrs. Sjane Mandey-Wauran juga, difasilitasi oleh Ketua Team Babantu KSD America Sulut Pdt. Max R. Pinatij, sudah pernah bertemu anak asuh. Sementara Vice President/COO KSD America Hen Mendur, donator Richard Raranta, Bryan Coloay dan lainnya belum sempat.

“Kami berharap sekali waktu pendonor dan anak asuh penerima dana pendidikan dapat bertemu langsung,” ucap Sekretaris Team Babantu KSD America Sulut Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd, yang didampingi Bendahara Team Mrs. Syane Tangkilisan dan Koordinator Kec. Mandolang Minahasa Mrs. Silviana Roringkon 

 

Baca Juga:  Kades jangan Malu Belajar pada Desa yang Berhasil

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *