CEP-FDW Terima Kunjungan Sekretaris MA

  • Whatsapp

AMURANG, MN – Sekretaris Mahkamah Agung RI Achmad Setyo Pudjoharsoyo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (4/4). Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wabup Franky Donny Wongkar serta Ketua Pengadilan Negeri Amurang Romel Tampubolon.

Pertemuan antara rombongan dari Sekretaris MA dengan Pemerintah Daerah serta Ketua PN Negeri Amurang dilaksanakan di kantor Pengadilan Amurang Jln. Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Menurut orang nomor dua dijajaran Makamah Agung RI kunjungan ini untuk bertatap muka dengan Ketua Pengadilan Amurang Romel-Tampubolon dan para jajaran, serta pemerintah daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE sendiri yang didampingi Wabup Franky Donni Wongkar, SH, memberikan apresiasi kepada Tim Sekretariat Mahkama Agung RI, yang boleh berkunjung di Wilayah Hukum Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini kedepan akan terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah Minahasa Selatan dengan pihak Makamaah Agung (MA) dalam menyelesaikan setiap masalah hukum yang terjadi didaerah ini,” ujar Bupati.

Baca Juga:  Mulai Maret Jam Kerja ASN Kota Kotamobagu Berubah

Tidak lupa jug Bupati bersama Wakil Bupati berterima kasih kepada Pak Setyo Pudjoharsoyo beserta istri dan rombongan, atas kunjungannya di Minsel.
(DArK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *