Teguh Krisjati Terpilih Ketua Ikatan Alumni SPP-SPMA

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Ikatan persaudaraan dilingkungan keluarga besar SPP-SPMA Manado Kalasey menggelar temu dan reuni akbar Ikatan Almni SPP-SPMA Senin ( 3/4 ) di Gandaria Resto Kota Kotamobagu.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Teguh Krisjati yang saat ini juga sebagai Kepala Bagian ( Kabag )TUP, Humas dan Protokol Setdakab Bolaang Mongondow ( Bolmong ),bahwa reuni akbar merupakan perencanaan yang telah disepakati awal tahun ini, dimana kegiatan pertama kali dilaksanakan, dihadiri oleh 400 orang alumi SPP-SPMA Kota Kotamobagu dan Se-Bolaang Mongondow Raya.

” Disamping sebagai ajang perekat ikatan persaudaraan, reuni akbar ini membahas program kerja, serta penyusunan struktur Pengurus alumni periode 2017-2022 “tambah Teguh.

Teguh menambahkan, untuk temu reuni akbar tahun 2018 akan dipusatkan di Provinsi gorontalo sesuai kesepakatan forum,dikarenakan banyak juga alumni-alumni yang berasal dari Provinsi Gorontalo.

” Dalam hasil rapat tersebut,saya terpilih sebagai ketua alumni SPP-SPMA,dan sangat berterima kasih kepada seluruh alumni yang telah mempercayakan menjadi ketua dalam kepengurusan ikatan Alumni.Saya juga akan berusaha maksimal untuk menjalankan amanah roda organisasi dengan sebaik-baiknya “pungkas Teguh.
( steven rapar )

Baca Juga:  DPRD Bolmong Gelar Paripurna Tiga Ranperda