Ketum K3 Angelica Tengker Mendukung Ahok

Jakarta, MN-Pasca dilantiknya kepengurusan baru Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) periode 2016-2021 yang dinakodahi Angelica Tengker pada Sabtu pekan lalu di Gedung Menara Mandiri Jakarta, nampaknya dukungan penuh terhadap petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok,red) terbuka ruang dengan keyakinan kemenangan sudah di depan mata untuk menuju kursi DKI 1 periode 2017-2022.

Alasan Tengker, dukungan dirinya secara pribadi kepada Ahok itu dikarenakan melihat potensi membangun DKI Jakarta sangat baik.

“Secara organisasi tentunya tidak bisa berpihak, namun secara pribadi saya mendukung Ahok untuk kiranya membangun Jakarta agar lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Disisi lain, Angelica mengatakan akan bersama tim bekerja keras dan profesional dalam memimpin organisasi K3.‎

“Puji Tuhan, saya dan tim bisa dilantik. Untuk kedepannya, saya dan tim sepakat untuk bekerja secara profesional agar orang Kawanua lebih banyak pengaruh di perantauan dan bisa terangkul dengan baik,” ungkapnya.

Kegiatan yang dihadiri Benny Tengker, ‎Tonaas Tua Wangko itu juga menurut Ketua Informasi dan Komunikasi Kerukunan Keluarga Kawanua KKK Victor Rarung menegaskan bahwa ‎semua pengurus yang dilantik akan bekerja dengan penuh tanggungjawab.

Baca Juga:  Diskominfo Tomohon Masuk Pengurus Persada

“Kurang lebih ada 120 pengurus yang dilantik. Tentunya kami semua di bawah pimpinan ibu Angelica Tengker akan bertugas sebaik mungkin dan penuh tanggungjawab sesuai bidang yang dipercayakan kepada kami,” tandas Rarung yang juga Staff Pribadi Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Acara semakin meriah ketika para pengurus K3 menaiki panggung diiringi tarian adat Kabasaran sebagai budaya Minahasa. Tengker pun dilantik melalui proses adat Minahasa, yaitu pembacaan doa menggunakan beragam bahasa dari Suku Minahasa. Kemudian diteguhkan Pendeta Rumambi. Setelah dilantik, dilanjutkan prosesi serah terima plakat dari kepengurusan lama. Diserahkan Benny Mamoto kepada Angelica Tengker.

Senada Fabian Pascoal, ‎Wakil Ketua Umum K3 . Menurutnya, pengurus K3 yang baru bisa bersinar dengan anggota yang ada untuk mengayomi seluruh Kawanua. “Syukur pada Tuhan semua bisa berjalan dengan baik. Kami membutuhkan dukungan teman-teman semua agar organisasi K3 bisa melakukan tugasnya dengan baik,” ungkap‎ Pascoal. (tim MN/MP)

Pos terkait